Minggu, 01 Juli 2012

CATATAN & STATUSKU - LAKUKAN SAJA



Membiasakan diri untuk melakukan hal-hal yang positif akan membuat diri kita mendapatkan energi yang positif, termasuk pola pikir dan prilaku kita menjadi terbiasa bertindak secara positif. Hal ini akan memberikan pengaruh yang luar biasa pada diri kita saat  mulai melakukan atau mempraktekkan hal-hal yang sebelumnya sangat sulit diterapkan, namun karena keinginan kuat yang timbul dari dalam diri sendiri lama kelamaan menjadi hal yang mudah dan biasa dilakukan sebagai rutinas setiap hari.
Add caption
Jangan pernah menunda untuk membiasakan diri menjadi pribadi yang baik, tidak ada kata terlambat untuk berubah menjadi lebih baik, karena setiap kebaikan yang kita lakukan meskipun belum sempurna hasilnya adalah proses dan tahapan yang akan membentuk pribadi dan karakter kita di kemudian hari. (I.One-25:03:12)




Seringkali orang menunda-nunda hal yang sebenarnya mudah, sepele dan ringan saja melakukannya, namun karena berbagai alasan, pembenaran diri pribadi ataupun karena perasaan malas hal itu menjadikan berat untuk melakukannya.

Contohnya mengucapkan "salam" kepada keluarga, teman, kerabat, relasi dst sering terabaikan.  Kebiasaan untuk  menunda sesuatu yang sebenarnya mudah dan bisa kita lakukan sesegera mungkin. Padahal itu bisa kita lakukan setiap hari dan kapanpun kita mau hanya perlu konsisten melakukannya.

Menjadi pelopor perubahan sebenarnya mudah, kita hanya perlu untuk mau memulainya dan lakukan saja sesegera mungkin. Orang akan melihat lalu mencontoh dan meniru apa yang biasa kita lakukan, selama itu hal yang baik dan bermanfaat lakukan saja. Jadilah pelopor dan bukan pengekor dalam kebaikan.
CATATAN & STATUSKU - LAKUKAN SAJA
Add caption

Maka lakukan segera dan biasakan untuk melakukan hal-hal baik, maka segala kebaikan akan datang menghampiri kita. Lakukan selalu perubahan ke arah yang lebih baik untuk diri kita pribadi, keluarga kita, anak-anak kita, lingkungan kita tinggal, lingkungan kerja dst. Lihatlah apa telah kita mulai perbuat dan lakukan itu akan memberikan pengaruh yang luar biasa. Maka lakuka saja…..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar